Satu Abad SD Muhammadiyah Ngupasan Telah Menorehkan Sejarah Penting dalam Mencerdaskan Umat

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan satu abad SD Muhammadiyah Ngupasan telah menorehkan sejarah yang penting dalam mencerdaskan umat dan memajukan bangsa.

“Sekolah ini telah melahirkan anak panah Muhammadiyah yang memiliki sejarah panjang dan menjadi monument bersejarah yang sangat penting bagi persyarikatan,” tutur Haedar dalam resepsi satu abad SD Muhammadiyah Ngupasan pada Sabtu (30/1).

Haedar berharap pimpinan sekolah bersama Majelis Dikdasmen dapat meningkatkan kualitas pendidikan sehingga SD Muhammadiyah Ngupasan terus menjadi sekolah yang berkemajuan.

“Dari sekolah ini harus lahir anak didik yang berakhlak mulia, cerdas berilmu dan berkeahlian, sekaligus menjadi orang-orang yang memberi manfaat terbesar bagi kemajuan umat dan bangsa,” imbuh Haedar.

Terakhir, Haedar juga mengatakan bahwa dalam usia satu abad SD Muhammadiyah Ngupasan akan bangkit untuk menjadi sekolah kebanggaan persyarikatan Muhammadiyah.

The post Satu Abad SD Muhammadiyah Ngupasan Telah Menorehkan Sejarah Penting dalam Mencerdaskan Umat appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas