Intensif Cegah Covid-19 Muhammadiyah Distribusikan Ribuan Hand Sanitizer dan 1 Juta Masker

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Muhammadiyah lewat Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) terus intensif antisipasi persebaran dan pencegahan Covid-19 diberbagai wilayah dan daerah di Indoensia. Antisipasi itu diantara dengan melakukan distribusi paket hand sanitizer, masker medis dan kain kepada daerah wilayah di Sumatera dan Regional Jawa.

Mashuri Mashuda, Devisi Logistik MCCC PP Muhammadiyah megatakan, logistik akan dikirim dengan tujuan ke Sumatera yaitu meliputi wilayah Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jambi dan Lampung.

“Adapun logistik ini berupa hand sanitizer dan masker yang didonasikan dari Kedutaan Singgapura dan Termak Fondation,” kata Mashuri pada Selasa (26/1) dari Gudang Logistik MCCC di Cempaka Putih Jakarta.

Mashuri menambahkan, pendistribusian ini nantinya akan sampai ke wilayah 2-3 hari kedepan selanjutnya dari wilayah akan didistribusikan kepada stake holder daerah di Persyarikatan Muhammadiyah, amal usaha, Ortom Muhammadiyah dan warga yang membutuhkan.

“Logistik yang disistribusikan 400.000 botol hand sanitiser dan 1 juta pcs masker kain dan medis. Semoga dengan hand sanitizer dan masker ini bisa membantu kita semua untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 di daerah-daerah masing-masing,” kata Mashuri.

Mashuri mengajak kepada warga Muhammadiyah dan masyarakat untuk terus mendukung progam-progam MCCC PP Muhammadiyah untuk pencegahan Covid-19 di berbagai wilayah dan daerah di Indonesia.

Selain mendistribusikan ke wilayah Sumatera, Devisi Logistik MCCC PP Muhammadiyah juga mendistribusikan logistik ke regional Jawa yaitu meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur. (Andi)

The post Intensif Cegah Covid-19 Muhammadiyah Distribusikan Ribuan Hand Sanitizer dan 1 Juta Masker appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas