Haedar Nashir: Kehadiran Pusat Riset Harus Memberi Nilai Manfaat Bagi Masyarakat Luas

MUHAMMADIYAH.OR.ID, GRESIK – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir resmikan Pusat Riset SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik secara virtual pada Jum’at (22/1).

Haedar berharap dengan hadirnya pusat riset ini dapat menjadi ikhtiar dalam pengembangan riset serta memberi nilai manfaat bagi kehidupan di masyarakat luas.

Selain itu, Haedar juga berharap SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik dapat menjadi kekuatan strategis bagi usaha Muhammadiyah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta meningkatkan kualitas keunggulan umat islam sebagai umat terbaik yang produktif dan berada di garis depan dalam kemajuan.

“Umat islam harus hadir sebagai kekuatan mayoritas, karena itu SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik harus menjadi lembaga pendidikan yang menjadi sumber daya insani yang unggul berkemajuan,” tutur Haedar.

Momentum peresmian pusat riset yang bersamaan dengan milad ke 6 SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik ini diharapkan Haedar menjadi momentum peningkatan kualitas.

“Dari sekolah ini harus lahir kader dan anak panah Muhammadiyah yang berakhlak mulia, cerdas berilmu dan memiliki keahlian wawasan kemuhammadiyahan dan keumatan yang luas, serta memberi peran yang terbaik bagi lingkungannya,” ucap Haedar.

The post Haedar Nashir: Kehadiran Pusat Riset Harus Memberi Nilai Manfaat Bagi Masyarakat Luas appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas