Kunjungi Bupati, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan Perkenalkan Program Unggulan dan Pengurus Baru

MUHAMMADIYAH.ID, ASAHAN – Menjalin silaturahim dan sinergitas, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Asahan mengunjungi pemerintah Kabupaten Asahan Bupati Surya, Rabu (20/1).

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan Fachri Mizan Harsono datang didampingi Sekretaris Perdana Ramadhan dan jajaran pengurus lainnya.

Disambut secara langsung oleh Bupati Asahan di ruang kerjanya, Fachri memperkenalkan kepengurusan baru beserta berbagai program jangka pendek dan jangka panjang yang akan dilakukan PDPM Kabupaten Asahan.

“Harapan kami kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan ke depannya dapat berkontribusi karena ada banyak program-program di Kabupaten Asahan yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja dari Pemuda Muhammadiyah, diantaranya seperti mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Asahan,” jelas Fachri.

Selain memperkenalkan berbagai program unggulan, Fachri juga mengundang Bupati Asahan agar dapat hadir dalam Pelantikan kepengurusan baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2021.

Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan Surya mengaku bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan.

Surya berharap Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan untuk dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan kontribusi pemberdayaan para pemuda dan aspek keagamaan di Kabupaten Asahan. (afn)

The post Kunjungi Bupati, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan Perkenalkan Program Unggulan dan Pengurus Baru appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas