Jadi Teladan, PP Muhammadiyah Beri Penghargaan Pada Guru SDM Batu Hampa

MUHAMMADIYAH.OR.ID, LUBUKBASUNG – Pimpinan Pusat Muhammadiyah memberikan penghargaan pada Guru Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) Muhammadiyah Batu Hampa, Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan uang sebesar Rp 20 juta diterima Kamis (14/1).

Penghargaan diberikan pada Sari Permata Bunda dan lima orang guru lainnya setelah melakukan tugas mengajar ke rumah para peserta didik.

Penghargaan inovasi teknologi dan pendidikan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah diumumkan saat resepsi milad organisasi perserikatan itu ke 108 di Jakarta, Rabu (18/11).

“Penghargaan itu berdasarkan Surat Keputusan PP Muhammadiyah Nomor 4424/KEP/I.0/D/2020 tentang Penerimaan Penghargaan Bakti Untuk Negeri,” ujar Kepala SDM Batu Hampa, Zulkaidir.

Alfiandri Imam Mulia Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Agam, memberikan apresiasi kepada Sari Permata Bunda yang telah melakukan inovasi, sehingga menerima penghargaan guru inspiratif dari PP Muhammadiyah. “Ini bisa menjadi percontohan bagi guru dan sekolah di Agam,” terangnya.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Alfiandri berharap kedepan semakin banyak dukungan bagi para guru dan sekolah untuk meningkatkan mutu Pendidikan disana.

PP Muhammadiyah memberikan apresiasi pada kader Muhammadiyah di pusat maupun daerah yang menginspirasi masyarakat meski ditengah pandemi. Lewat penghargaan ini diharapkan para guru tetap bekhidmat dengan tugasnya dan menjadi teladan.

The post Jadi Teladan, PP Muhammadiyah Beri Penghargaan Pada Guru SDM Batu Hampa appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas