Sowan Ke Muhammadiyah, Dirut Bank Syariah Indonesia Puji Kultur Bisnis Muhammadiyah

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA – Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia atau bank syariah hasil merger Hery Gunardi memuji kultur dan sistem pengelolaan bisnis yang maju di Muhammadiyah.

Dalam kunjungannya ke Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Kamis (11/2) Hery mengaku terkesan dengan pembangunan aset Muhammadiyah di seluruh negeri, termasuk amal usaha Muhammadiyah di Melbourne, Australia.

“Kami melihat bahwa Muhammadiyah ini adalah satu organisasi massa, ormas, tapi menjalankan bisnisnya bagus sekali,” ujar Hery yang terpilih sebagai Direktur Utama BSI melalui keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BRI Syariah.

Ditemui langsung oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Hery menyampaikan bahwa silaturahim dilakukan sebagai agenda yang lazim dilakukan oleh tiap lembaga negara.

“Sampai saat ini kan hubungan antara Muhammadiyah dan bangsa Indonesia kan sangat bagus ya. Di samping hubungan bisnis, baik penempatan dana, dan juga pembiayaan bangsa Indonesia juga ada dari Muhammadiyah,” tuturnya.

“Jadi ini maju sekali. Banyak sekolah, banyak rumah sakit. Ini yang tidak dimiliki orang (organisasi) lain dan ini menurut saya bagus,” pujinya.

The post Sowan Ke Muhammadiyah, Dirut Bank Syariah Indonesia Puji Kultur Bisnis Muhammadiyah appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas