Muhammadiyah Tegukan Komitmen untuk Terus Tangani Pandemi


MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA—Selama pandemi ini masih ada, Muhammadiyah terus berkomitmen untuk bersama-sama menghadapi, ikhtiar untuk segera mengakhirinya dan juga berusaha terhindar dari dampak pandemi ini.

Demikian disampaikan oleh dr. Agus Taufiqurahman, Ketua PP Muhammadiyah yang membidangi kesehatan pada (11/2) dalam acara Konferensi Pers MPKU PP Muhammadiyah, “Seremoni 7 Bulan Kolaborasi MPKU-USAID dan Launching Sistem IT RS Muhammadiyah-‘Aisyiyah untuk Menajemen Covid-19”.

dr Agus menyinggung, pelayanan yang diberikan oleh Muhammadiyah untuk penanganan dampak pandemi covid-19 tidak sebatas pada habisnya kontrak proposal. Tapi selama pandemi covid-19 masih ada, Muhammadiyah terus berkomitmen untuk menghadapai.

“Kegiatan yang baik semacam ini semoga tetap bisa kita lanjutkan dalam rangka kita menghadapi pandemi covid ini,” kata dr Agus.

Dalam nilai-nilai yang dipedomani oleh Muhammadiyah tentang kerjasama, Muhammadiyah adalah organisasi yang terbuka untuk melakukan kerjasama dengan pihak mana saja. dr Agus juga menekankan bahwa, kerjasama dengan pihak manapun Muhammadiyah harus senantiasa menerapkan kebiasaan tertib administrasi dan organisasi.

“Selama kita melakukan hal-hal yang dibutuhkan oleh bangsa kita insyaallah aka nada jalan keluar,” pungkasnya

The post Muhammadiyah Tegukan Komitmen untuk Terus Tangani Pandemi appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas