Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta Ikuti Vaksin Perdana

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JAKARTA – Pencanangan Program vaksinasi sudah dimulai di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Jumat, 15 Januari 2021 di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta. Pejabat Publik, Tenaga Kesehatan, dan Tokoh Agama dan Ormas divaksin perdana di halaman balaikota dihadiri langsung oleh Gubernur Anies Baswedan.

Mendapat kesempatan vaksin perdana mewakili Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta, Dwi Arya cukup antusias. “Vaksinasi adalah ikhtiar kita bersama dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah satu tahun banyak ikhtiar untuk menanggulangi covid-19 saatnya sebagai tokoh organisasi masyarakat juga mencontohkan dan menjadi teladan untuk menghentikan laju penyebaran covid-19. Salah satunya mengikuti ikhtiar Pemerintah melaui vaksinasi yang telah di kaji juga oleh PP Muhammadiyah.

“Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta turut ambil bagian dari tanggungjawab sejarah ini,” katanya. .

Dwi Arya berharap dengan adanya program Vaksinasi kita sama-sama bisa melewati badai pandemi ini. Ia mengimbau masyarakat tidak melupakan menerapkan perilaku 3M dan PHBS di lingkungan terkecil kita maupun di area publik.

The post Pemuda Muhammadiyah DKI Jakarta Ikuti Vaksin Perdana appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas