Warga Mojokerto Butuh Layanan Kesehatan Rumah Sakit? Coba Unduh Aplikasi Ini

MUHAMMADIYAH.ID, JAKARTA – Untuk memudahkan akses layanan kesehatan, Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Muhammadiyah Mojokerto meluncurkan aplikasi MyHasanah.

Bertempat di Aula Maisanah RSI Hasanah, Rabu (13/1) aplikasi MyHasanah merupakan aplikasi panduan layanan rumah sakit berbasis android yang tersedia secara gratis di Playstore.

Koordinator Pemasaran RSI Hasanah Sofyan Priyanto menuturkan bahwa aplikasi tersebut dibuatnya sejak Juli 2020 secara bertahap.

“Aplikasi ini saya buat selama enam bulan. Saya mempelajari penyusunannya secara otodidak. Melalui aplikasi ini pelanggan bisa dengan mudah mengetahui jadwal praktik klinik spesialis, ketersediaan kamar perawatan, layanan premium yang tersedia, bahkan melakukan pendaftaran tanpa perlu datang ke rumah sakit,” ujarnya.

Sofyan mengaku inisiatifnya membantu pelayanan rumah sakit terbantu oleh kegemarannya melakukan pemrograman.

Direktur RSI Hanasah Dwi Rizki Wulandari menyambut baik inovasi yang dilahirkan oleh Sofyan. Apalagi menurutnya, RSI Hasanah Muhammadiyah memiliki banyak fasilitas layanan kesehatan yang sayang jika tidak diketahui oleh khalayak.

“Semoga kehadiran MyHasanah akan semakin melekatkan nama RSI Hasanah di hati masyarakat,” harap Dwi.

RSI Hasanah Mojokerto sendiri telah menerima status akreditasi tingkat utama (bintang empat), yang merupakan tingkat akreditasi di bawah nilai tertinggi yaitu tingkat paripurna (bintang lima). (afn)

The post Warga Mojokerto Butuh Layanan Kesehatan Rumah Sakit? Coba Unduh Aplikasi Ini appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas