PP Muhammadiyah Sampaikan Duka Wafatnya Syekh Ali Jaber

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – Innalillahi wa innailaihi raji’un. Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1) di Jakarta.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengatakan, almarhum merupakan sosok pendakwah yang moderat dan mampu merangkul semua kelompok. Pesan-pesan tablignya menyebar Islam yang meneguhkan, mendamaikan, dan mempersatukan.

Selain itu, Haedar menilai ulama kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 ini sebagai sosok yang tak pernah mengeluarkan statement atau ungkapan-ungkapan yang bersifat kontroversial.

“Keulamaannya bukan hanya pada ilmunya, tetapi lisan dan tindakannya dapat menjadi suri teladan umat. Beliau telah banyak berperan dalam melahirkan generasi penghafal Al-Quran,” tutur Haedar Nashir pada Kamis (14/1).

Semoga almarhum khusnuh khatimah, diterima amal ibadahnya, diampuni kesalahannya, dan diterima di sisi Allah SWT. Serta, keluarga yang ditinggal diberi kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan.

The post PP Muhammadiyah Sampaikan Duka Wafatnya Syekh Ali Jaber appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas