Muhammadiyah Rembang Bagikan 1000 Masker di Hari Pertama PPKM

MUHAMMADIYAH.OR.ID, REMBANG – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Rembang membagikan 1000 masker dan handsanitizer. Pembagian ini dilakukan pada hari pertama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Kabupaten Rembang.

Sebelumnya MCCC Rembang telah bekerjasama dengan Kedubes Singapura untuk mendistribusikan 500 handsanitizer kepada amal usaha Muhammadiyah setempat.

Mahmud Wildan , Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Rembang, mengatakan kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19. Selain itu, hal ini sebagai komitmen muhammadiyah memerangi pandemi covid-19.

Bekerjasama dengan AMM Rembang, kegiatan itu menunjukkan spirit dakwah dalam bidang Kesehatan. “Hal tersebut menunjukkan spirit dakwah Muhammadiyah dalam berperan di bidang kesehatan yang terus bergerak dalam pencegahan covid-19,” kata dia.

Maka Nuranto mengimbau pada masyarakat bahwa covid-19 ini belum usai. Kesuksesan penanganan pandemi ini juga tergantung masyarakat. Masyarakat menurutnya, harus selalu berhati-hati dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.

The post Muhammadiyah Rembang Bagikan 1000 Masker di Hari Pertama PPKM appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas