Kepengurusan Baru PC IMM Sinjai Periode 2020-2021 Resmi Dilantik


MUHAMMADIYAH.ID, SINJAI – Berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IMM) Sinjai menggelar pelantikan pengurus baru periode 2020-2021, Jumat (8/1).


Dihadiri anggota DPRD, Kejaksaan Negeri, Sekretaris Daerah, Dandim 1424, PD Muhammadiyah, DPD IMM Sulsel, dan OKP serta Ortom Muhammadiyah Sinjai, Ketua Umun PC IMM Sinjai 2019-2020 Ahmad Syakir menyampaikan terima kasih buat Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah mensupport kegiatan IMM.


Syakir berharap dukungan dari pemerintah daerah maupun organisasi kepemudaan setempat terus menguatkan kerjasama dengan PC IMM Sinjai.
Sementara itu Ketua Umum PC IMM Sinjai 2020-2021 Rahmat Gazali menuturkan bahwa amanah kepengurusan kali ini dirasa lebih berat karena PC IMM Sinjai periode sebelumnya mendapat predikat OKP terbaik oleh KNPI di tahun 2020.


“IMM bersinergi dengan stockholder dan Pemerintah Daerah Sinjai. IMM juga berharap agar diberikan ruang gerak sebagai organisasi kepemudaan khususnya di Bumi Panrita Kitta,” harap Rahmat.
Membawa tema “IMM Bersinergi, Sinjai Berdaya Saing” acara pelantikan berlangsung tertib. Setelah acara, PC IMM Sinjai langsung melanjutkan dengan Tataran Pimpinan dan Rapat Kerja Pimpinan di Wisma Raihan, Jalan Petta Ponggawae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (afn)

The post Kepengurusan Baru PC IMM Sinjai Periode 2020-2021 Resmi Dilantik appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas