Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jepara Adakan Latihan Perkaderan Taruna Melati 1 Kolosal

MUHAMMADIYAH.OR.ID, JEPARA– Pandemi tidak menyurutkan semangat Pelajar Muhammadiyah Jepara untuk tetap melaksanakan kegiatan perkaderan (TM 1 Kolosal).Pelatihan Perkaderan dilaksanakan di Madin Al-Islamiyah Kuanyer Mayong pada hari Jum’at-Minggu / 8-10 JanuariJanuari 2021.

Ketua Panitia TM 1, Aprilia Putri Haryani melaporkan, bahwa Pelatihan di ikuti oleh sebanyak 34 peserta. selain itu ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia, peserta dan seluruh pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan pelatihan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini, semoga acara ini dapat berjalan lancar sampai hari kegiatan terakhir,” ujarnya

sementara itu Ketua PD IPM Jepara Ongky Widodo berharap bahwa kegiatan ini berdampak positif bagi perkaderan di jepara kedepannya. Tidak bisa di pungkiri bahwa dalam masa pandemi ini juga  berdampak pada kegiatan perkaderan seluruh organisasi, salah satunya ipm yang sulit melaksanakan perkaderannya.

“Semoga dengan di adakannya Pelatihan Perkaderan Taruna Melati 1 Kolosal yang pertama setelah pandemi ini, memiliki dampak baik bagi keberlangsungan IPM di Jepara” kata Ongky

Sementara itu, Hanbali sebagai pewakililan PDM Jepara sangat mengapresiasi kegiatan ini. meskipun di masa pandemi semangat berorganisasi, semangat belajar kalian sangatlah tinggi.

“Saya senang dengan semangat adek-adek IPM, seperti inilah yang di butuhkan kader, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di adakan PD IPM Jepara ini”, pungkasnya.

Hadir dalam Pembukaan tersebut PDM Jepara Hanbali, Ketua PRM Kuanyer, Sunardana, ketua PD IPM Jepara Ongky Widodo dan Ketua Panitia TM 1 Aprilia Putri Haryani dan MCCC Jepara yang bertugas.

The post Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jepara Adakan Latihan Perkaderan Taruna Melati 1 Kolosal appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas