Pemuda Muhammadiyah Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

MUHAMMADIYAH.ID, LAHAT – Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera Selatan Ihsan Jauhari melantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lahat periode 2020-2024, Kamis (7/1).

Bertempat di ballroom hotel Grand Zuri, pelantikan dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang. Cik Ujang berharap, kepengurusan baru PDPM Kabupaten Lahat meningkatkan kerjasama dengan pemerintah setempat.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan kepengurusan Pemuda Muhammadiyah, semoga dapat menjalankan tugasnya. Jadilah pengurus organisasi yang dapat bekerja secara optimal dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat kabupaten Lahat,” ujar Cik Ujang.

Ketua PWPM Sumatera Selatan Ihsan Jauhari berpesan bahwa kepengurusan di Muhammadiyah adalah amanah sekaligus ladang ibadah yang harus dijalankan dengan niat dan ikhtiar yang baik.

Terpilih sebagai Ketua PDPM Kabupaten Lahat hasil musyawarah daerah, Emil Asy’ari menyambut harapan Ihsan Jauhari dan Cik Ujang untuk bekerja lebih giat dengan kebersamaan.

“Pemuda Muhammadiyah harus bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat,” serunya. (afn)

The post Pemuda Muhammadiyah Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas