Duka PP Muhammadiyah untuk Ahlan Husein, Sekretaris PWM Jabar 2005-2010

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BANDUNG – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ahlan Husein yang merupakan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat periode 2005-2010 dan juga BPH Universitas Muhammadiyah Sukabumi periode 2005-2010 dan 2011-2015.

“Kita doakan semoga almarhum khusnul khotimah, dan ditempatkan disisi Allah SWT di surga jannatun naim, diampuni kesalahannya dan diterima amal ibadahanya,” tutur Haedar Nashir dalam acara takziyah virtual yang digelar Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Barat pada Rabu (6/1).

Haedar juga memberikan semangat kepada pihak keluarga agar dapat melepas kepergian almarhum dengan sabar ikhlas, dan tawakal.

“Semuanya dari Allah dan kembali padaNya, sikap kepasrahan, sabar dan, tawakal merupakan bagian dari keimanan kita atas takdir Allah,” tutur Haedar.

Haedar turut mengenang almarhum sebagai orang baik, ikhlas, dan penuh penghidmatan pada persyarikatan dan dakwah.

“Almarhum merupakan sosok yang lembut hati, dan senantiasa menjadi uswah khasanah, mari kita semua belajar darinya dan dari orang-orang baik. Mari di waktu yang tersisa ini kita manfaatkan untuk menambah iman, sabar, syukur dan amal sholeh kita. Karena sekuat apa pun kita dalam hidup yang kita bawa menemui Allah hanya amal jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak yang sholeh,” tutur Haedar.

Haedar juga berpesan agar warga Muhammadiyah di era pandemi ini tetap berikhtiar dalam menjaga kesehatan, imunitas, dan terus senantiasa taqarrub kepada Allah, serta menggiatkan amal sholeh.

The post Duka PP Muhammadiyah untuk Ahlan Husein, Sekretaris PWM Jabar 2005-2010 appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas