Berharap Terwujudnya SMK yang Hebat, Supriaji Wakafkan 1 Hektar Tanah untuk Muhammadiyah

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PEMALANG – Warga Desa Jatingarang Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang bernama Supriaji bercita-cita ingin membuat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Namun Ia menyadari dalam merealisasikan cita-citanya tersebut Ia membutuhkan partner.

Mengetahui sepak terjang Muhammadiyah di dunia Pendidikan, Supriaji lantas mewakafkan tanahnya sejumlah 1 hektar pada Muhammadiyah untuk dikelola. Diterima oleh Azhar, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bodeh penyerahan dilakukan di Kantor KUA Bodeh, Kamis (31/12).

Azhar, Ketua PCM Bodeh mengaku sangat berbahagia atas kepercayaan yang diberikan Supriaji kepada Muhammadiyah. Kedepannya, Ia akan amanah dalam mengembangkan tanah wakaf tersebut.

“PCM Bodeh telah bersepakat untuk pendirian SMK Muhammadiyah dan beberapa unit amal usha di atas tanah tersebut,” ungkapnya.

Tidak hanya menyerahkan tanah wakaf saja, Supriaji ingin terlibat pada proses-proses lanjutan pengelolaan tanah tersebut.

“Saya berencana juga membeli lahan di sekitar lokasi untuk diwakafkan lagi ke Muhammadiyah,” kata Supriaji yang merupakan alumni UM Purwokerto.

The post Berharap Terwujudnya SMK yang Hebat, Supriaji Wakafkan 1 Hektar Tanah untuk Muhammadiyah appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas