28 Tahun Republika, Ini Harapan Haedar Nashir

MUHAMMADIYAH.OR.ID, YOGYAKARTA – 28 tahun Harian Republika merupakan jejak pergerakan media modern yang telah berhasil tampil menjadi harian umum yang menjadi kebanggaan umat Islam dan bangsa Indonesia.

“Selamat milad Republika ke 28 tahun, perjalanan 28 tahun bagi Republika telah memperoleh banyak penghargaan yang menjadikan media ini mampu bersaing di tengah kompetisi media massa lain dan menjadi rujukan bagi pengembangan dan berbagai kepentingan informasi umat dan bangsa,” jelas Haedar Nashir pada Senin (4/1).

Haedar Nashir percaya Republika akan melangkah kedepan menghadapi fase barau revolusi 4.0 yang menghadirkan teknologi informasi dan media sosial yang menjadi budaya baru dalam lalu lintas informasi masyarakat.

“Republika harus tetap menjadi pilihan bagi masyarakat luas dalam memperoleh informasi pengetahuan wawasan dan pesan-pesan yang membawa pada kemajuan kebenaran, kebaikan dan nila utama,” imbuh Haedar.

Republika,  juga harus dapat menjadi media yang kritis dan mampu memberi solusi masalah keumatan dan kebangsaan serta menjadi  pilar ke empat demokrasi yang membawa aspirasi umat Islam dan menjadi media masyarakat luas yang unggul dan maju, serta tetap menjadi penyuara informasi yang mencerdaskan.

“Dengan nilai Islam rahmatan lil alamin dan pesan islam berkemajuan, republika akan hadir dan terus hadir menjadi kebanggaan umat islam dan bangsa Indonesia,” tutup Haedar Nashir.

The post 28 Tahun Republika, Ini Harapan Haedar Nashir appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas