Muhammadiyah Kembali Distribusikan Sanitizer Pada Relawan di Jawa Tengah

MUHAMMADIYAH.OR.ID, SEMARANG – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) telah mendistribusikan 1.288 karton hand sanitizer pada 35 daerah di Jawa Tengah (Jateng). Bantuan ini datang dari Kedutaan Republik Singapura yang datang pada 1 Januari lalu.

Chairil Anam, Divisi Logistik MCCC Jateng mengatakan pihaknya membagikan bantuan ini pada kantor PWM, Lazismu, dan komunitas se-Jateng. Bahkan ada yang didistribusikan pada satgas covid-19 Pemprov Jateng.

“Ini sebuah bentuk kerjasama dan sinergi antar semua lembaga tidak hanya Muhammadiyah tetapi juga pemprov jateng dan lembaga-lembaga relawan lainnya,” ungkap Anam.

Saat ini, lanjut Anam, selain membagikan bantuan. MCCC Jateng juga fokus membantu menyiapkan bantuan yang akan diberikan pada pengungsi gunung merapi.

“Bantuan juga secara khusus diberikan kepada pos koordinasi Muhammadiyah daerah di kawasan merapi (Klaten, Magelang, dan Boyolali) sebagai persiapan erupsi merapi,” pungkasnya.

Diharapkan bantuan sanitizer ini dapat membuat masyarakat lebih patuh dan taat pada protokol kesehatan.

The post Muhammadiyah Kembali Distribusikan Sanitizer Pada Relawan di Jawa Tengah appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas