Kampanyekan Covid-19, Siswi Muhammadiyah Raih Juara Kompetisi Poster Nasional

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MALANG – Ananda Fatimatuz Zahro berhasil raih Juara Kompetisi Poster Digital Nasional. Santri kelas XII SMA ‘Aisyiyah Boarding School (ABS) ini berhasil dalam kompetisi nasional yang diselenggarakan Pondok Tahfidh Darul Fikri Sidoarjo.

Dengan desain poster New Normal Starter Pack iya berhasil meraih juara III dalam ajang tersebut. Pengumuman lomba dilaksanakan pada Senin (28/12) kemarin.

“Saya bersyukur atas prestasi saya ini,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan bahwasannya sebelumnya tidak terpikirkan untuk menang. Karena motivasi utamanya adalah ikut mengkapanyekan tentang pencegahan dan penularan covid-19.

“Semoga dengan poster itu masyarakat lebih sadar akan pentingnya pencegahan penularan wabah ini,” kata dia.

Ekanita Rakhmah, Kepala SMA ABS turut bahagia dengan prestasi yang diraih Ananda. Ini menjadi bukti bahwa siswa tetap bisa berprestasi di masa pandemi.

“Saya ucapkan selamat kepada ananda. Semoga hal ini memberikan nilai positif bagi nama baik sekolah dan memberikan nilai tambah bagi kepercayaan masyarakat pada sekolah ini,” ujarnya.

Selain itu, Kepala SMA ABS juga berharap agar siswa lainnya juga bisa turut termotivasi berprestasi meski dalam kondisi pandemi.

The post Kampanyekan Covid-19, Siswi Muhammadiyah Raih Juara Kompetisi Poster Nasional appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas