Siapkan untuk Muktamar Mendatang, UMS Resmikan Guest House Setara Hotel

MUHAMMADIYAH.OR.ID, PABELAN – Pondok Pesantren Mahasiswa Internasional KH Mas Mansur (Pesma KH Mas Mansur) Univesitas Muhammadiyah Surakarta menambah satu bangunan baru, yaitu Gedung Guest House. Gedung yang berada dil ingkungan Kampus 4 UMS ini diresmikan pada Senin (28/12).

Gedung yang memiliki julukan “Gedung Kuning” ini akan difokuskan sebagai tempat penginapan dengan fasilitas setara hotel. Dengan harga terjangkau, hunian tersebut juga memiliki lokasi yang strategis, yaitu berdekatan dengan lingkungan kampus dan tidak jauh dari Edutorium UMS.

Saat peresmian Guest House dihadiri oleh Rektor UMS, Prof. Dr. Sofyan Anif dan Ketua Badan Pimpinan Harian (BPH) UMS, Drs. Dahlan Rais, M.Hum serta beberapa jajaran pimpinan di lingkungan UMS.

Di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, acara tersebut digelar sangat sederhana hanya dihadiri beberapa tamu undangan dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Sofyan Anif berharap dengan diresmikannya gedung Guest House dapat membawa keberkahan bagi Pesma KH Mas Mansur dan juga UMS.

“Saya bersyukur Pesma memiliki hotel (Gedung Guest House), sehingga ke depannya nanti bisa digunakan untuk kegiatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan datang,” ungkap Sofyan Anif. (Asef|Humas)

The post Siapkan untuk Muktamar Mendatang, UMS Resmikan Guest House Setara Hotel appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas