SMA Muhammadiyah 10 GKB Raih Juara Umum MEA 2020

MUHAMMADIYAH.OR.ID, GRESIK – Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur telah sukses menyelenggarakan acara Muhammadiyah Education Award (MEA) 2020. MEA tahun ini menjadi event yang sangat berbeda karena pelaksanaannya dilakukan secara virtual, sehingga menjadi event yang memiliki nilai special edition.

Dalam puncak acara MEA 2020 yang digelar secara daring pada Sabtu (26/12), SMA Muhammadiyah 10 (Smamio) GKB Gresik, Jawa Timur berhasil menyabet gelar juara umum di tingkat Sekolah Menengah Atas. Sekolah yang berlokasi di jalan Raya Mutiara No 95 Pondok Permata Suci (PPS) Gresik ini sukses meraih 12 prestasi baik tingkat siswa, guru, maupun sekolah.

Kepala Smamio Hari Widianto merasa bersyukur sekolah yang dipimpinnya menjadi juara umum di ajang yang bergengsi ini. Baginya, prestasi ini adalah bentuk kerja keras Smamio sehingga berhasil meraih prestasi di berbagai kategori ME Awards 2020 sekaligus menjadi juara umum di tingkat SMA. “Alhamdulillah, apresiasi sebesar-besarnya untuk siswa, guru, dan tenaga kependidikan Smamio,” ujarnya.

SMA Muhammadiyah 10 GKB Gresik (Smamio) memperoleh empat medali emas, dua medali perak, dan enam spesial awards. Empat medali emas yang diraih dalam kategori Regulatory Compliance, International Achievements, kategori MoU and Follow up Programs, dan Increased Number of Student. Dua medali perak diraih Smamio dalam kategori Innovation in Distance Learning dan kategori Speech English. Sedangkan enam spesial awards di antaranya spesial award 1 dan 7 kategori Tahfidh SMA, spesial award 2 dan 7 kategori Podcast SMA, serta spesial award 2 dan 7 kategori Tenaga Kependidikan Berprestasi. (ilham)

The post SMA Muhammadiyah 10 GKB Raih Juara Umum MEA 2020 appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas