Gerak Pandu Hizbul Wathan yang Tak Terbatasi Pandemi

MUHAMMADIYAH.OR.ID, MAKASSAR – Pandemi tak menghentikan laju pergerakan anak-anak muda Muhammadiyah. Salah satunya, Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Universitas Muhammadiyah (UM) Makassar. Untuk terus menghasilkan pemikiran dan ide-ide kemajuan gerakan GKHW UM Makassar menggelar Musyawarah Cabang (Musycab) Kafilah ke-XV.

Muh Yusuf, Ketua Kafilah UM Makassar  mengatakan musyawarah yang dilakukan tiap tahunnya ini bukan hanya sebatas formalitas. Melainkan ajang mengumpulkan ide dan gagasan menuju Hizbul Wathan yang berkemajuan.

“Semoga dengan Musyawarah ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang visioner untuk Hizbul Wathan Unismuh Makassar yang berkemajuan,” ungkapnya.

Kegiatan musyawarah ini dibuka oleh Wakil Rektor Dr. Muh Tahir via daring pada Jumát (25/12).

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini Hizbul Wathan UM Makassar dapat bersinergi dengan berbagai elemen dalam lingkup Muhammadiyah sehingga gerakannya berkembang.

Berdasarkan informasi yang diterima, pelaksanaan Musyab Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) UM Makassar ini mengedepan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan membatasi tamu undangan, social distancing dan wajib masker bagi audience yang hadir.

The post Gerak Pandu Hizbul Wathan yang Tak Terbatasi Pandemi appeared first on Cahaya Islam Berkemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas